Tawuran antar Pelajar SMP di Mojokerto

Mojokerto - Tawuran pelajar mewarnai pertandingan sepak bola antar siswa SMP di lapangan SMA Negeri Sooko.  Akibat tawuran massal, dua pelajar SMP terluka. Lapangan SMA Negeri I Sooko dijejali dengan supporter sepak bola dari SMP Negeri I Sooko dan SMP Negeri I Gondang Kabupaten Mojokerto. Dua sekolah tersebut bertanding sepak bola untuk memperingati hari Pendidikan Nasional.
Awalnya pertandingan ini tampak menyenangkan. Bahkan dukungan dari
masing-masing supporter tampak membuat pertandingan itu meriah, tetapi tetap kondusif. Namun kondisi ini tiba-tiba berubah menjadi kacau saat bola yang ditendang salah satu pemain dari SMPN I Sooko bersarang di gawang SMPN I Gondang.
Gol pertama itu membuat sejumlah suporter dari SMPN I Sooko kegirangan. Saat meluapkan kegembiraan itu, salah satu suppoter SMPN I Sooko, Bagas Toni (15) melempar tasnya hingga masuk ke lapangan sepak bola. Rupanya, ulah Bagas ini membuat salah satu pemain SMPN I Gondang panas. Saat mengambil tasnya, Bagas tiba-tiba dipukul salah satu pemain SMPN I Gondang yang sedang emosi.
Beberapa kali pukulan mendarat di muka siswa ini. Beberapa pemain SMPN I Gondang lainnya juga tak kalah marahnya. Beberapa diantara mereka juga ikut memukuli korban hingga terjatuh tak berdaya.
Sementara melihat kejadian itu, sejumlah supporter dari SMPN I Sooko tak terima. Beberapa siswa langsung ikut turun ke lapangan untuk memberikan pertolongan kepada korban dan melawan pemain brutal itu. Tawuran massal pun pecah hingga beberapa saat para guru yang ikut mengantarkan muridnya berhasil melerai tawuran massal ini. Akibat pukulan beruntun itu, Bagas mengalami luka memar pada bagian kepala, mulut, pelipis mata kanan dan pipi.

0 komentar:

Posting Komentar