Tugas 1

Manusia dan Cinta Kasih

Berikan tanggapan tentang :
  a. sifat-sifat/tipe yang dominan pada sahabat / teman dekatmu?
  b. apa yang dimaksud dengan fantasi dan fantasi apa yang diinginkan dalam hidupmu?
 

Jawaban
 a. Menurut saya sahabat saya memiliki tipe sanguinis karena dia mempunyai sifat-sifat  dominan seperti percaya diri, periang, optimis, ceroboh, galak, egois. Tetapi dia pun selalu ada di saat saya membutuhkannya, dia adalah sahabat saya di saat saya susah maupun senang, dia tempat berbagi saya dalam semua hal, dia juga dapat mengarahkan saya saat saya kesulitan.
 b. Definisi fantasi : Fantasi adalah yang berhubungan dengan 
khayalan atau dengan sesuatu yang tidak benar-benar ada dan hanya ada dalam benak atau pikiran
 saja.
Fantasi yang saya inginkan dalam hidup adalah menjadi seorang yang sukses di dunia dan akhirat. Dapat membahagiakan orang tua, membuat suatu inovasi dalam hidup.

0 komentar:

Posting Komentar